Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 13 November 2019

Marc marquez mengincar kemenangan di sirkuit Motogi jepang Tahun depan


Marc Marquez Alenta atau yang akrab dikenal dengan nama Marc Marquez merupakan pembalap kelas dunia. Pembalap yang berkewarganegaraan Spanyol ini dilahirkan di Cervera, Lleida, Spanyol 17 Februari 1993. Ia memiliki adik bernama Alex Marquez yang juga berprofesi sebagai pembalap motor.

Marc Marquez merupakan sosok Pembalap Muda MotoGP paling bertalenta dan merupakan idola baru di dunia MotoGP, dimana disetiap seri MotoGP ia selalu mendominasi dan disebut-sebut sebagai salah satu pembalap terhebat dimasa mendatang.
Sudah menjadi hal umum prestasi yang di dapat oleh Marc Marquez mampu menjadi juara dunia

MotoGP empat kali beruntun yakni tahun 2016, 2017, 2018, dan 2019. Gelar terakhir didapat setelah dia finish terdepan di Sirkuit Buriram, MotoGP Thailand awal Oktober 2019.

Meskipun Gelar juara MotoGP 2019 sudah digenggam, tetapi Marc Marquez tetap mengobarkan ambisi untuk tampil serius di empat seri tersisa, mulai dari Grand Prix Jepang di Sirkuit Motegi akhir pekan ini.

Menurutnya, MotoGP 2020 sudah dimulai sejak seri Jepang.Persiapan matang harus dilakukan sejak dini. Niat, ambisi, dan mental kami selama sisa balapan musim ini tetap sama. Memang benar ketika sudahmenjadi juara tubuhmu agak mengendur, tetapi kami akan mengubah pola pikir tersebut dan tetap mendorong performa terbaik, ungkap Marquez dikutip dari Crash.

Marquez memiliki target untuk meraih gelar bagi timnya, bukan hanya untuknya pribadi. Kami berupaya untuk memenangkan Triple Corwn (Tiga gelar), yaitu juara dunia pembalap, juara konstruktor dan juara tim untuk Honda.Untuk klasemen konstruktor kami yakin bisa meraih titel tapi tidak dengan tim. Meski begitu, kami tak menyerah. Kami memang bisa merayakan gelar, tapi 2020 akan dimulai di Motegi,” ujarnya.

Saat ini, Honda memuncaki klasemen konstruktor MotoGP dengan koleksi 331 poin, unggul 77 poin atas rival terdekatnya, Ducati. Kans untuk juara konstruktor terbuka lebar.Sementara untuk perebutan gelar tim, Repsol Honda saat ini berada di peringkat dua, terpaut 19 poin dari Ducati Team yang diperkuat Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci.

Balapan di sirkuit motogi jepang sangat di nantikan oleh marquez,karena itu adalah balapan
kandangnya Honda dan para fan Jepang sangat lah spesial, kata Marquez. Walaupun Marquez sadar jika upayanya tak akan mudah setelah kini memiliki ancaman baru dari pebalap rookie Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT). Akan tetapi marquez sangat mempersiapkan dan mengincar balapan ini sebagai gelar juara dunia lima kali beruntun di musim 2020.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman